Tak Perlu Obat Jerawat dan Suntik ke Dokter, Wanita ini Cuma Lakukan Hal ini Untuk Sembuhkan Jerawat di Wajahnya..!!!


TipsehatBunda - Bagi sebagian besar orang terutama wanita, jerawat adalah hal yang menyebalkan.

Rachel Crawley adalah seorang perempuan berumur 22 tahun yang mempunyai masalah dengan jerawat.

Padahal dia juga seorang kontestan di ajang kontes kecantikan UK's Miss Preston. Beranjak dewasa, Crawley sering dibully dan tidak mau keluar rumah tanpa make up.


Waktu pertama kali ditawari ikut kontes kecantikan pada umur 18 tahun, dia menolak kesempatan itu. Sebabnya karena tidak merasa nyaman dengan jerawat dan bekasnya.

Dia mendokumentasikan cara merawat kulitnya di akun instagramnya, dengan tampilan sebelum dan sesudah wajahnya yang semakin bersih.


Apa yang membuat perubahan pada wajah Crawley?

Ternyata dia merombak menu makanannya.

Dia bereksperimen dengan cara tidak mengonsumsi beberapa makanan tertentu. Crawley menemukan bahwa gula adalah pelaku utama yang menyebabkan jerawat di wajahnya. Karbohidrat juga, bahkan karbohidrat yang baik seperti nasi merah dan gandum.

Crawley mengatakan dalam instagramnya, "Hanya 3 hari aku berhenti mengonsumsi makanan ini dan meningkatkan asupan lemak (lemak sehat), dan kamu tau apa? Gak ada lagi jerawat baru!"

Sekarang, Crawley menemukan bahwa diet vegan adalah cara terbaik untuk kulitnya. Dibalik semua sayuran, dia masih menemukan cara untuk menyenangkan dirinya sendiri.

Caranya dengan cemilan seperti kudapan selai kacang.

"Sekalinya kamu mengurangi gula, selera makan kamu akan berubah dan ngidam kamu akan berhenti," ujar Crawley.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


loading...

0 Response to "Tak Perlu Obat Jerawat dan Suntik ke Dokter, Wanita ini Cuma Lakukan Hal ini Untuk Sembuhkan Jerawat di Wajahnya..!!!"

Posting Komentar