Asam Urat Sembuh Total, Datang Bulan Lancar, Sesak Napas Terobati Dengan Daun Bambu !!! Begini Cara Bikin Ramuannya!


TipssehatBunda - Manfaat bambu memang menakjubkan sekali untuk kehidupan manusia biasanya. Selain pohon bambu yang digunakan, beberapa orang juga seringkali menggunakan rebung bambu sebagai makanan yang dimasak dengan gulai atau sayuran berkuah.


Manfaat bambu tidak berhenti disitu saja, namun juga berguna untuk berbagai masalah kesehatan. Mungkin saja demikian tidak sering yang tahu jika daun bambu yaitu segi dari tanaman ini yang digunakan dalam berbagai langkah penyembuhan.

Beberapa orang yg tidak memahami jika daun bambu bukan sekedar untuk limbah atau pupuk beberapa orang saja, namun kandungan dalam daun bambu bikin daun ini dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Manfat Daun Bambu untuk Kesehatan Tubuh

1. Obati asam urat

Langkah yaitu dengan mengambilkan sebagian helain daun bambu muda, jemur sebentar untuk singkirkan getahnya, serta menyingkirkan juga bulu pada daunnya dengan cara menggosok-gosok. Lalu yaitu merebus dengan 3 gelas air. Rebus sampai mendidih serta airnya tersisa 2 gelas saja, minum 2 x yaitu saat pagi serta sore hari. Lakukan selalu sampai asam urat Anda sembuh.

2. Mengatasi luka pada Kulit

Luka pada kulit dapat juga di atasi dengan menggunakan daun bambu. Ambillah daun bambu muda serta haluskan dengan cara ditumbuk atau diblender, lalu bersihkan luka Anda dengan memakai air hasil tumbuk bukanlah daun bambu.

3. Memperlancar haid

Manfaat lain dari daun bambu yakni mengatur melancarkan haid. Ambillah daun bambu muda serta rebus dengan 3 gelas, rebus sampai tersisa 2 gelas serta minum pagi serta sore hari.

4. Mengatasi cacing usus

Cacing usus yang mengakibatkan berbagai penyakit sebenarnya dapat diobati dengan daun bambu. Ambillah daun bambu serta seduh dengan air panas seperti Anda menyeduh teh. Minum ramuan ini 2 hari, 2x dalam satu hari. Ramuan daun bambu ini bakal membunuh cacing usus dengan efektif.

Itulah beberapa manfaat daun bambu untuk kesehatan tubuh yang perlu Anda ketahui, mengingat daun bambu demikian mudah didapat. Jadi kita merasa harus tahu manfaatnya supaya setiap masalah kesehatan dapat di atasi dengan daun bambu ini.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


loading...

0 Response to "Asam Urat Sembuh Total, Datang Bulan Lancar, Sesak Napas Terobati Dengan Daun Bambu !!! Begini Cara Bikin Ramuannya!"

Posting Komentar