Jangan dulu Operasi Dan kemotrapi, Coba Hancurkan Radang Amandel Anda Dengan Rebusan Bawang Merah yang Terbukti Ampuh Ini..!!!


TipsehatBunda - Bedanya Radang Tenggorokan dan Amandel. Sakit tenggorokan dan amandel menjadi penyakit yang kerap menjangkiti anggota keluarga Anda. ... Sakit tenggorokan atau radang tenggorokan adalah penyakit yang menyerang daerah tenggorokan. Penyakit ini disebabkan oleh infeksi Streptococcus pyogenes.

Sebuah penelitian terbaru yang dimuat pada lamann Boldsky, cara cepat dan simpel untuk menyembuhkan penyakit radang amandel (Tonsilitis) yaitu meminum air rebusan bawang merah!


Bawang merah memiliki sifat anti inflamasi yang mengurangi peradangan.

Bersama dengan ciri-ciri anti bakteri di dalamnya, bawang merah bisa menghancurkan bakteri sebagai penyebabnya infeksi amandel, " catat penelitian ini.

"Sebagian penelitian sudah tunjukkan kalau minum air rebusan bawang merah jadi satu di antara langkah yang efektif untuk menyembuhkan radang amandel (tonsilitis) dan mencegah infeksinya menyebar semakin kritis."

Untuk membuat ramuan ini, rebus bawang merah ke air mendidih, lalu minumlah rebusan bawang merah itu. Mulailah dengan berkumur apabila anda tidak sukai dengan rasa dari rebusan bawang merah.

Lakukan setiap bangun tidur dan sebelum tidur. Jangan cemas, ramuan rebusan bawang merah ini tidak memiliki efek samping bahkan berguna sebagai anti oksidan sehingga menjauhkan anda dari sebagian peluang penyakit lainnya.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Jangan dulu Operasi Dan kemotrapi, Coba Hancurkan Radang Amandel Anda Dengan Rebusan Bawang Merah yang Terbukti Ampuh Ini..!!!"

Posting Komentar