Kacamata Banyak Goresan? Tak Usah Buru-buru Beli Baru! Cukup Diolesin "Satu Bahan Mujarab" Ini, Langsung Jadi Kayak Baru!


TipsehatBunda - Kacamata minus, kacamata hitam, bahkan juga hingga kacamata renang meskipun, bila kamu memperoleh ada goresan di atasnya, kamu gak butuh tergesa-gesa memutuskan untuk membuangnya atau beli yang baru lho! Kamu hanya butuh belajar satu langkah hebat untuk membuatnya jadi seperti baru sekali lagi! Yuk, segera dicoba...


Kacamata bukanlah lagi adalah barang yang asing, percaya deh sobat cerpen tentu sempat kan pake kacamata.. Namun, karna terbuat dari kaca serta lensa, sering banyak baret serta goresan serta dapat memengaruhi keindahan dan pandangan kita lho!

5 langkah berikut ini dapat segera kamu praktekin, agar kacamata baret kamu itu, jadi baru sekali lagi!

1. Pembersih resin

Tinggal semprot saja kacamata kamu gunakan pembersih resin, lalu lap dengan lap bersih.

2. Vaseline

Berikan vaseline diatas goresan kacamata kamu. Nyatanya vaseline bisa buat goresan itu jadi pudar lho! Kamu dapat selalu mengulang langkah tersebut berulang-kali, hingga goresannya
benar-benar hilang!

3. Penyemprot DVD

Kamu dapat juga menyemprotkan pembersih DVD diatas kacamata, ini dapat juga secara cepat membantumu menghilangkan goresan di atas kacamata

4. Odol

Kamu dapat juga gunakan odol, langkahnya tinggal berikan odol ke atas kacamata yang bergores, lalu tekan dengan dengan lembut membuat lingkaran, lantas bilas dengan air bersih. Bila goresannya cukup dalam, kamu dapat lakukan hal ini secara berkali-kali.

5. Wax mobil

Wax mobil dapat juga digunakan untuk menaikkan lapisan lilin di kacamata lho! Berikan serta diamkan sebagian menit saja sebelumnya dibersihkan dengan lap.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Kacamata Banyak Goresan? Tak Usah Buru-buru Beli Baru! Cukup Diolesin "Satu Bahan Mujarab" Ini, Langsung Jadi Kayak Baru!"

Posting Komentar