Setelah Membaca Ini, Mulailah Tidur Dengan Membuka Celana Dalam yang Mempunyai Manfaat Ajaib Seperti Ini..!!!


TipsehatBunda - Setelah lelah beraktifitas seharian mulai bangun tidur, bekerja, olahraga, dan seabrek kegiatan lainya, pada malam hari tentunya waktu yang tepat bagi kita untuk beristirahat alias tidur, agar badan kembali bugar setelahnya.

Nah! Dalam proses tidur ini guys untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, banyak cara dilakukan seperti mengganti bantal dengan bahan latex (agar tidur lebih nyaman dan tulang leher tetap lurus) ada yang tidur pake selimut, ada yang gak pake selimut, ada yang tidur di dipan, ada pula yang tidur gak pake cd alias celana dalam, nah loo gak pake celana dalam?


Halooo … agak berasa risih gitu ya denger nya, tapi sebenarnya ada manfaat baik loh dari tidur tanpa menggunakan celana dalam, menurut Dr. Chris Idzikowski, penulis Sound Asleep: The Expert Guide To Sleeping Well kepada Daily Mail.

Beliau mengatakan pada saat kita akan tertidur suhu tubuh kita harus turun setengah derajat.

Faktanya suhu tubuh kita berada pada puncaknya antara jam 11 malam sampaijam 4 pagi, nah kebanyakan orang yang tidur pada jam 11 malam, akan susah meremnya, kalopun bisa tidur otak sewaktu waktu akan membangunkan kita di malam hari bila ada sesuatu yang menghalangi penurunan suhu tersebut, apa saja yang menghalangi ? Bisa jadi pakaian dalam alias cd itu guys, dan itu membuat tidur tidak berkualitas baik, sedangkan kalo kita tidur dalam keadaan kualitas baik, maka ingatan dan produktifitas hormon kita akan bekerja optimal.

Lalu manfaanyat apa saja ya, kalo tidur tidak memakai cd ? Simak uraiannya di bawah ini:

Tidur Lebih Pulas
Kalo tidur kita pulas tanpa gangguan, otomatis berkualitas , dan itu membantu banget tubuh kita memproduksi hormon dengan optimal dan meningkatkan ingatan kita alias memori ( perkembangan otak )

Berat Badan Jadi Stabil
Kok bisa berat badan jadi stabil darimana?? Dengan tidak memakai cd ,maka suhu tubuh akan cenderung dingin, nah kalo tidur dalam kondisi dingin hal ini akan mengaktifkan lemak coklat. Lemak coklat adalah jaringan lemak yang dapat menghasilkan panas, gak heran juga kalo pas kita tidur pake cd atau piyama tau tau bangun dan kita merasa gerah dan tiba tiba membuka baju , hal ini disebabkan lemak cokelat sedang aktif bingit. Menurut Michael Symonds dari Universitas Nottingham lemak cokelat bisa menghasilkan 300 kali panas dari organ tubuh yang lain. “ maka itu usahakan kalo tidur suhu badan harus dingin, usahakan tidak memakai piyama atau cd untuk mencapai kualitas tidur yang baik .

Menghilangkan Rasa Sakit
Dengan tidur tanpa mengguna cd ternyata melancarkan sirkulasi dalam darah ,mengatasi sembelit , menghilangkan sakit punggung , dan selain itu juga bisa meghilangkan rasa tegang dalam sistem saraf visera abdomen. Sehingga yang insomnia dan yang mengalami gangguan tidur dapat teratasi dengan hal ini .

Baik Untuk Kesehatan Organ Reproduksi
Khusus nya buat para pria , tidur tanpa menggunakan cd dapat meningkatkan kualitas sperma ? lho kok bisa?? Karena organ reproduksi pria berada diluar, kalo tidur pake cd otomatis tertekan ya guys alias terhimpit ,sehingga organ reproduksi tidak dapat bersikulasi dengan baik. Usahakan bagi para pria untuk melepas cd bila saat ingin tidur.

Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea
Dengan tidur tanpa menggunakan celana dalam akan membantu kelenjar sebasea dan merangsang sekresi oleh kelenjar keringat. Pada saat kulit tertutup oleh cd maka akan susah menyerap nutrisi ke dalam kulit, dan itu akan menghambat laju metabolisme dalam tubuh.

Membantu Pelepasan Hormon
Dengan tidak mngenakan cd saat tidur membantu pelepasan hormon oksiton , didalam tubuh kita akan melepaskan hormon ini pada saat terjadi pergesekan antar kulit , sehingga tubuh akan merasa lebih tenang, menurunkan stress, meningkatkan rasa percaya diri, meningkatkan rasa sejahtera dan menambah gairah seksual.

Mengurangi Bakteri Yang Berkembang Di Selangkangan
Biasanya dengan tingginya aktifitas sehari hari akan membuat daerah selangkangan lebih lembab, dan berkeringat , dan itu membuat bakteri jahat senang berdiam diri didalam kelembaban tersebut, dengan tidur tanpa menggunakan cd akan membantu mengurangi pertumbuhan bakteri, dan ruam daerah selangkangan pun akan berkurang.

Nah itu tadi beberapa manfaat tentang pentingnya melepas cd saat tidur , tapi kalo gak lagi tidur, ya tetep dipake kali ya!

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Setelah Membaca Ini, Mulailah Tidur Dengan Membuka Celana Dalam yang Mempunyai Manfaat Ajaib Seperti Ini..!!!"

Posting Komentar