KABAR YANG MENGGEMBIRAKAN! Sembuhkan Mata Minus Secara Cepat Dengan Makan Buah TEKOKAK!


TipsehatBunda - Pernahkah Anda mendengar nama buah Tekokak? Mungkin kebanyakan Anda masih merasa asing dengan nama buah Tekokak ini? Tekokak biasanya dimakan sebagai lalapan oleh masyarakat di daerah di mana dia tumbuh.

Buah Tekokak ialah buah dengan nama ilmiah Solanum torvum ini kerapkali juga disebut terong pipit atau juga disebut rimbang. Tekokak masih masuk dalam suku terong-terongan.

Orang luar negeri mengenal buah ini dengan sebutan turkey berry atau mini-eggplant. Bentuk buah Tekokak sangat kecil membuat orang mengiranya sebagai leunca karena kemiripannya.


Buah tekokak yang kecil dan berwarna hijau ini memiliki khasiat atau manfaat. Meskipun kecil, buah tekokak mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan manusia. Satu diantara manfaatnya adalah sebagai sumber vitamin A yang kaya.

Mereka yang memakai kacamata minus pasti ingin mengurangi minus matanya tanpa harus ke dokter apalagi melalui proses lasix yang mahal. Tak jauh-jauh , Buah tekokak bisa menjadi solusinya.

Diketahui Tekokak sudah beberapa kali di uji kemampuannya dalam mengurangi mata minus, dan hasilnya memang cukup memuaskan. Penderita mata minus hanya perlu memakan 5 – 10 biji buah tekokak setiap harinya secara teratur. Maka dalam beberapa bulan, mata minus bisa berkurang.

Jika Anda berkeinginan melakukan terapi dengan buah tekokak, agar mendapatkan hasil yang cukup signifikan Anda dapat meminum jusnya dengan porsi cukup setiap dua minggu sekali. Batasi aktifitas menatap layar kaca beradiasi seperti TV, laptop, dan handphone terlalu lama.

Buah tekokak yang memiliki rasa yang pahit sangat berkhasiat dikonsumsi. Meskipun rasanya yang kurang enak dimulut, tapi khasiatnya yang besar cukup menjadi alasan untuk Anda mengonsumsinya.

Khasiat buah tekokak lainnya selain kaya akan vitamin A dan dapat menyehatkan mata adalah kaya akan kandungan kimia seperti klorogenin, sisalogenone, solasonin, neo-cholorogenin, panicolugenin, jurubine dan torvogenin.

Tekokak dapat melancarkan sirkulasi darah dan menyehatkan badan.

Selain menyembuhkan mata minus, buah tekokak dipercaya juga dapat mengatasi masalah haid yang tidak teratur, obat sakit pinggang, nyeri dada, anti-oksidan dan anti-radang.

Hasil dari penggunaan buah tekokak ini akan berbeda pada setiap orang.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


loading...

0 Response to "KABAR YANG MENGGEMBIRAKAN! Sembuhkan Mata Minus Secara Cepat Dengan Makan Buah TEKOKAK!"

Posting Komentar