Wanita Ini Minum Dua Gelas Air Lemon Setiap Hari Selama Dua Minggu Berturut-­turut dan Kejaiban inilah yang Terjadi Kemudian!


TipsehatBunda - Air lemon diakui bermanfaat untuk kesehatan serta kecantikan seperti mempercepat metabolisme, mengeluarkan racun, mencerahkan kulit, mengurangi stress, mencegah flu, serta lain­-lain.


Wanita ini memutuskan untuk membuktikan sendiri kebenarannya. Ia minum dua gelas air lemon
hangat setiap hari selama dua minggu berturut­turut serta berikut adalah hasilnya:

1. Air lemon bermanfaat untuk kecantikan kulit serta wajah?

Ya. Wanita ini melihat kalau noda di berwajah mulai berkurang dan kulitnya terlihat lebih cerah. Lemon kaya vitamin C serta antioksidan sehingga bermanfaat untuk kulit serta wajah.

2. Air lemon bermanfaat untuk memperlancar sistem pencernaan?

Ya. Wanita ini melihat kalau perutnya tidak sebuncit dulu. Asam lemon bisa menolong system pencernaan untuk mengolah makanan dan pengeluaran limb4h.

3. Air lemon bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh?

Mungkin iya. Wanita ini tidak paham apakah kekebalan tubuhnya benarbenar bertambah karena air lemon, namun sebenarnya ia tidak mengalami sakit selama dua minggu tersebut . Kandungan vitamin C yang tinggi pada lemon bisa menolong system kekebalan tubuh supaya tetap sehat.

4. Air lemon berguna untuk menolong menurunkan berat badan?

Ya. Wanita ini alami penurunan berat badan serta berkata kalau ia jadi lebih termotivasi untuk konsumsi makanan serta minuman sehat sesudah melakukan program minum air lemon tersebut .

5. Air lemon bermanfaat untuk melakukan perbaikan mood?

Mungkin iya. Mood wanita ini memanglah dalam kondisi baik selama mengkonsumsi air lemon, tetapi ia tidak dapat memastikan apakah mood yang baik tersebut benar­benar datang dari air lemon, atau karena mengalami penurunan berat badan, atau karena hal lainnya.

Bila Anda tidak percaya, coba deh buktikan sendiri!

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Wanita Ini Minum Dua Gelas Air Lemon Setiap Hari Selama Dua Minggu Berturut-­turut dan Kejaiban inilah yang Terjadi Kemudian!"

Posting Komentar